DuniaJilbab

DuniaJilbab

Sunday 8 February 2015

Wanita Berjilbab terlihat menarik bagi pria karena...

Berikut ini alasan yang dikemukakan para pria mengenai alasan yang membuat mereka menggemari wanita berjilbab. Alasan-alasan tersebut diantaranya:


  1. Wanita berjilbab adalah pribadi yang tidak egois karena menjaga pandangan kami, para pria. Pria sebagai mahkluk visual tentu sering menghadapi ujian saat dihadapkan dengan perilaku fashion wanita yang cenderung terbuka dan tidak memperdulikan pandangan kaum pria, atau bahkan yang lebih memprihatinkan adalah sengaja mengundang pandangan dan syahwat kaum pria.
  2. Kecantikan yang nyata tidak perlu diumbar, karna bisa terasa nyata dari yang terpancar dari dalam hati. Dikenal juga dengan sebutan inner beauty. Balutan kain lembut itu tidak bisa menyembunyikan kelembutan, kesolehan dan pesona kecantikan perempuan yang mengenakannya.
  3. Wanita berjilbab memiliki keteguhan hati yang tidak bisa ditawar lagi. Nilai sebuah integritas bisa dinilai dari wanita yang telah teguh memutuskan untuk berjilbab dan tak pernah melepaskan jilbabnya lagi.
  4. Kecantikan yang tersembunyi kerapkali menimbulkan rasa penasaran.
    Mungkin kesan ini juga tercipta karena beberapa wanita berjilbab kerapkali membatasi dirinya dalam pergaulan, sehingga membuat kaum adam penasaran. Bagi pria sejati, penasaran disi tentunya bisa diartikan: rasa penasaran untuk lebih dekat dan menikahinya, tentunya. hehehe
  5. Tanpa banyak kata, wanita berjilbab seolah mengajarkan pada kaum pria, agar lebih peka.. bahwa muslimah berjilbab salah satunya untuk menjaga penampilan agar bebas dari cela. Pria yang baik akan berusaha menjaga pandangan namun merasa bertanggung jawab untuk memberitahu apabila ada beberapa helai rambut yang keluar dari jilbab.
Itu adalah beberapa hal dari masih banyak hal lagi yang membuat kaum pria penasaran dengan wanita berjilbab. Para ikhwan punya alasan lain? Silakan tuangkan di kolom komentar ya.. :p

No comments:

Post a Comment