DuniaJilbab

DuniaJilbab

Friday 5 December 2014

Seks Yang Baik Menurut Islam

[Khusus Yang Telah Menikah ya~ ^^]

Hai dijers, hai Ukhti, tahukah kalian cara berhubungan seks yang dianggap baik menurut ajaran agama, khususnya agama Islam? Hmm, mungkin kita sebelumnya tidak pernah menyangka ya kalau berhubungan seks saja perlu diatur dan ada tata cara tertentu.

Padahal, seperti dilansir dalam situs inilahduniacinta.blogspot.com, tidak seperti pemikiran orang pada umumnya, seks yang Islami menurut ajaran agama Islam malah tidak menyarankan lelaki dan perempuan dalam keadaan telanjang bulat lho, atau dengan kata lain harus menggunakan semacam penutup tubuh. Jadi, disarankan untuk menutup tubuh Anda berdua dengan selimut ketika bercinta.

Kemudian, wajib bagi sang lelaki atau suami untuk bercumbu dan bermesraan terlebih dahulu dengan istrinya agar istrinya terangsang. Hmmm, kalau itu memang masuk akal ya Ladies. Percakapan yang dilakukan selama jeda percumbuan juga disarankan lho Ladies agar tidak cepat selesai alias bisa lama.

Selanjutnya, seperti yang juga terlansir kembali dari situs detik.com, berhubungan seks melalui dubur atau anal sex sangat diharamkan dalam Islam. Konon katanya, Alquran menyebutkan bahwa anak yang dihasilkan oleh pasangan yang menyukai anal seks akan bermata juling. Larangan lain adalah berhubungan intim ketika Anda sedang haid, karena darah haid adalah kotor.

Sebelum berhubungan pun disarankan untuk berdoa, begitu pula saat air mani akan keluar dan setelah selesai berhubungan. Wah, agak ribet juga ya? Wajar saja, karena dalam Islam, hubungan intim suami istri merupakan ibadah, sehingga diperlukan tata cara khusus agar mendapatkan barokah dari Allah swt. Semoga bermanfaat ya ukhti~ ^^


1 comment:

  1. Pengen nonton the movie 2014-2015 yang terbaru secara langsung, nonton saja disini :

    # WAR - Action Movies 2014 -->> http://goo.gl/SDpexR

    # Fall Of Ming Movie Romance -->> http://goo.gl/gltUli

    # The Movies Oh Seram -->> http://goo.gl/V67lbT

    # The King of Fighters Full Movie --->> http://goo.gl/gkx36a

    # Kumpulan Top is The Best Movies --->> http://goo.gl/oJAzn4

    + + + + + + + + + + ++ + + + + + + + + + + + + +

    :: KUNJUNGI JUGA ::

    # http://you-tube69.blogspot.com

    # http://bagusbenar.blogspot.com

    # http://videoeyang.blogspot.com

    # http://basudewa-id.blogspot.com

    # http://journal-wanita.web.id

    # http://myselebritis.com


    (O_O)

    ReplyDelete